Published by Aditya Kurniawan • 28 Jan 10:30
eproc 5091x dilihat
Berita

Rapat Koordinasi LPSE, Optimalisasi Penggunaan Aplikasi SIKaP Bagi Penyedia Barang/Jasa


Tanggerang – LPSE Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanggerang menggelar Rapat Koordianasi LPSE mengenai Optimalisasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dalam mendukung e-Lelang cepat pada  Rabu lalu (27/01), di Ruang Ar-Raudoh Lantai 4 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kota Tangerang telah mengimplementasi penerapan e-Lelang cepat yang merupakan inovasi yang digunakan dalam modernisasi percepatan pengadaan barang dan jasa. LPSE Kota Tangerang dipandang mampu melaksanakan modernisasi percepatan pengadaan melalui e-Lelang cepat dan mampu mendelivery modernisasi kepada pengguna SPSE.

LPSE Kota Tanggerang juga telah menjadi pioner untuk penggunaan lelang cepat mewakili pemerintah daerah. Hal ini menunjukan bahwa LPSEKota Tanggerang berkomitmen untuk mewujudkan pengadaan yang cepat dan berkualitas.

Gatot Pambudhi Selaku Direktur Pengembangan Sistem E-procurement LKPP yang juga  turut hadir dalam acara tersebut , Dalam sambutannya, Direktur Pengembangan Sistem e-Procurement sangat mengapresiasi acara ini, karena menunjukan komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam mendorong penyedia barang dan jasa untuk mensukseskan e-Procurement melalui optimalisasi Aplikasi SIKaP.

 “LPSE Kota Tangerang mampu menjalin hubungan dengan pengguna layanan dengan baik, ini ditunjukan dengan antusiasme penyedia barang dan jasa untuk hadir dalam kegiatan ini”. Ujar Gatot.

 Hj. Euis Nurlaila Kepala Bidang LPSE Dinas Kominfo melalui rapat koordinasi ini berharap data kualifikasi penyedia barang dan jasa di Kota Tangerang pada Aplikasi SIKaP bertambah agar terundang oleh sistem e-Lelang cepat”. Ujar Euis disela acara rapat koordinasi

 “Saat ini sudah ada 3 (tiga) paket Pengadaan Barang dan Jasa di e-Lelang cepat pada lpse.tangerangkota.go.id yang dapat diikuti oleh para penyedia barang dan jasa setelah terdaftar di Aplikasi SIKaP.” Tutup Euis.

 

SUMBER : http://diskominfo.tangerangkota.go.id/


Share on Social Media

Category

Popular

95288x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
69544x dilihat
E-katalog LKPP Tambah Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi
50780x dilihat
Identifikasi Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) SPSE v4.4
33105x dilihat
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)
26328x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4

New

13 Jun 14:05
Percepat Transormasi Digital PBJ, Dir. SPD Selenggarakan BIMTEK LPSE SPSE untuk 4 DOB Papuas
27 Feb 13:22
Pemberitahuan Migrasi Server LPSE Kab.Lumajang
16 Nov 15:15
Pemberitahuan Gangguan Teknis Server LPSE Kota Bukittinggi
15 Nov 13:51
LKPP Serahkan 17 Standar LPSE dan Apresiasi Atas Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ Level Proaktif Kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI
31 Oct 09:24
Pemberitahuan Maintenance Server LPSE Kota Tangerang Selatan