Published by Aditya Kurniawan • 11 Aug 10:33
eproc 7402x dilihat
Berita

Manajemen Training LPSE Gelombang Ke 16


Jakarta – Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah, Menggelar Manajemen Training SPSE V4 untuk LPSE gelombang 16, pada Selasa (11/08) di Kantor LKPP lantai 17, Gedung SME Tower, Jakarta.

Workshop Manajemen Training LPSE dibuka oleh Hermawan selaku Kepala Subdirektorat Pengelolaan dan Pembinaan LPSE, saat membuka training Awan menjelaskan beberapa hal yang diantaranya adalah masalah pengintalan Aplikasi SPSE V4 Latihan yang akan diinstal disetiap Provinsi dan akan dilakukan mulai hari ini.

“Penginstalan Aplikasi latihan SPSE V4 akan dimulai hari ini ke setiap Provinsi, untuk LPSE Kabupaten yang ingin melakukan latihan SPSE V4 bisa menghubungi LPSE provinsi daerahnya masing-masih,” Jelas Awan.

Pada Workshop manajemen training gelombang ke 16 kali ini ada materi baru yang akan disampaikan dan didiskusikan, yaitu materi pelatihan aplikasi E-Kontrak non etendering. Selain itu materi lain yang biasa dibawakan adalah SPSE V3.6 dan V4, SIkaP, E-Lelang Cepat, E-Purchasing V3 serta SIRUP.

Peserta yang mengikuti workshop MT ini adalah sebagai berikut, LPSE Kabupaten Kutai Barat, LPSE Kabupaten Mahakam Ulu, LPSE Kabupaten Ponorogo, LPSE Kabupaten Pegunungan Bintan, LPSE Politeknik Negeri Pangkajene Kepulauan, LPSE Kabpaten Sukamara, LPSE Kabupaten Situbondo, LPSE Konawe Utara, LPSE Kabupaten Subang, LPSE Kabupaten Bulukumba, LPSE Kabupaten Kudus, LPSE Kota Mataram, LPSE Kabupaten Halmahera Utara, LPSE Kabupaten Musi Banyuasin, LPSE Kabupaten Mamasa, LPSE Kota Bogor, LKPP Direktorat Monev.

Workshop Manajemen Training gelombang ke 16 ini akan dilakukan selama tiga hari mulai dari Selasa sampai dengang Kamis 11-13 Agustus 2015. 


Share on Social Media

Category

Popular

95663x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
69802x dilihat
E-katalog LKPP Tambah Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi
51029x dilihat
Identifikasi Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) SPSE v4.4
33162x dilihat
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)
26332x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4

New

13 Jun 14:05
Percepat Transormasi Digital PBJ, Dir. SPD Selenggarakan BIMTEK LPSE SPSE untuk 4 DOB Papuas
27 Feb 13:22
Pemberitahuan Migrasi Server LPSE Kab.Lumajang
16 Nov 15:15
Pemberitahuan Gangguan Teknis Server LPSE Kota Bukittinggi
15 Nov 13:51
LKPP Serahkan 17 Standar LPSE dan Apresiasi Atas Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ Level Proaktif Kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI
31 Oct 09:24
Pemberitahuan Maintenance Server LPSE Kota Tangerang Selatan