Published by Aditya Kurniawan • 06 Jul 04:43
inaproc 1328x dilihat
Aplikasi

LKPP Luncurkan Aplikasi INAPROC Mobile


Jakarta - Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali eluncurkan aplikasi INAPROC versi terbaru Aplikasi INAPROC Versi terbaru. Versi terbaru dari aplikasi INAPROC ini dikemas dalam versi Mobile. Peluncuran INAPROC Mobile ini tentunya bertujuan untuk mempermudah user dalam mengakses informasi terkait pengadaan dimanapun dan kapanpun dari perangkat mobile.

Lalu Apa saja informasi yang disajikan oleh INAPROC Mobile Ini? Tentu banyak informasi yang akan di dapat user melalui aplikasi ini, karena aplikasi inaproc ini menampilkan informasi lelang secara detail berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Lalu dapat melihat daftar Hitam secara detail, Baik yang aktif maupun tidak aktif.

Menampilkan informasi RUP secara detail, menampilkan Produk Katalog secara detail, Menampilkan informasi LPSE di seluruh Indonesia secara detail dan menampilkan peta sebaran LPSE di seluruh Indonesia, serta Menampilkan informasi/berita terbaru mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah Indonesia.

Tidak hanya itu, Inaproc Mobile memiliki beberapa fitur baru yang diantaranya , fitur dimana Penyedia dapat mengaktifkan fitur notifikasi email & app berdasarkan Kategori Pengadaan, instansi, atau Lokasi (Propinsi/Kabupaten/Kota), aplikasi INAPROC Mobile juga Terintegrasi dengan Agregasi Data Penyedia (ADP)/Interkoneksi dengan aplikasi Sistem Kinerja Penyedia (SIKaP) sehingga penyedia dpt login ke dalam aplikasi & mengakses halaman sesuai dgn hak akses penyedia. Lalu disediakan halaman untuk mengunduh file/softcopy dokumen, seperti template SDP, peraturan terkait barang/jasa pemerintah, Serta Mendukung dua bahasa (Indonesia dan English).

Dan yang terpenting adalah Aplikasi INAPROC mobile sudah bisa diunduh di Play Store, dengan kata kunci “Inaproc”. Mari Gunakan Aplikasi INAPROC Mobile untuk mendapatkan Informasi Pengadaan kapanpun dimanapun.


Share on Social Media

Category

Popular

34492x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
19513x dilihat
Melalui Training ISO 27001: 2013 LPSE Tingkatkan Kapasitas Manajerial Keamanan Informasi
19069x dilihat
Kemenpar Gelar Workshop Aplikasi SPSE V 4, E-Lelang Cepat, SIKaP dan e-Purchasing Versi 4
18301x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4
17134x dilihat
Sosialisasi Perpres 54/2010 dan Perubahannya dalam Implementasi pada Aplikasi SPSE bagi Auditor

New

08 Feb 16:52
Pemberitahuan Gangguan Aplikasi
07 Feb 09:23
PENGUMUMAN LAYANAN CALL CENTER
07 Jan 11:17
Pemberitahuan Perpindahan Domain LPSE Kota Pematangsiantar
06 Jan 12:51
Pengumuman Proses Upgrade Aplikasi SPSE V4.4.
01 Jan 02:09
Perawatan (Maintenance) Perangkat Server LPSE Kab Asahan