Ditulis oleh Aditya Kurniawan • 20 Jan 10:52
eproc 1167x dilihat
Aplikasi

Selamat datang di Portal e-Procurement Nasional versi 2.0


Sahabat Pengunjung Portal e-Proc 2.0,

Selamat datang di Portal e-Procurement Nasional versi 2.0 yang dapat diakses melalui alamat eproc.lkpp.go.id.  Selanjutnya, portal ini kita sebut saja Portal e-Proc. Portal ini merupakan wajah baru dari Portal e-Proc v.1 yang biasanya ramai dikunjungi LPSE pada masa pelaksanaan Rakornas.

Pengembangan yang signifikan dari Portal e-Proc 2.0 adalah fitur kolaborasi.  Dengan fasilitas ini, diharapkan  akan semakin banyak informasi yang dapat disajikan, karena seluruh komunitas e-Procurement di tanah air dapat berkontribusi memberi informasi.

Harapannya, Portal e-Proc akan mampu menjadi media informasi dan komunikasi yang lengkap dan terpercaya terkait agenda pengembangan dan pengelolaan e-Proc nasional.  Komunitas e-Proc yang diundang untuk terlibat dalam portal ini adalah LPSE, pengembang, pengelola maupun pemerhati e-Procurement lainnya.  Semakin banyak yang terlibat, semakin cepat kita meningkatkan kualitas pengembangan dan pengelolaan e-Procurement nasional.  Semakin solidnya jaringan e-procurement nasional, semakin cepat kita mewujudkan satu pasar pengadaan nasional.

Sahabat Penggiat e-Proc,
Kuantitas, kualitas, akurasi, ataupun daya tarik konten Portal e-Proc ini di masa datang, amat bergantung pada kerelaan kita bersama untuk saling berkolaborasi.  Salah satu definisi kolaborasi yang baik untuk kita kutip di media ini adalah “bekerjasama mewujudkan sesuatu yang produktif secara riang gembira” :).  Semoga, kita bisa terus membudayakan perjuangan membangun bangsa dengan saling saling mengisi dan saling koreksi secara ramah dalam suasana yang hangat dalam persahabatan, kekeluargaan dan kegembiraan.

Mari kita kita terus nyalakan semangat perubahan pengadaan, dalam bentuk sesederhana apa pun yang bisa kita lakukan. Selamat berbagi dan bersinergi...,

Jabat Erat Selalu,
Salam e-Proc, Salam Perubahan.


Kategori

Populer

27949x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
17565x dilihat
Kemenpar Gelar Workshop Aplikasi SPSE V 4, E-Lelang Cepat, SIKaP dan e-Purchasing Versi 4
17264x dilihat
Melalui Training ISO 27001: 2013 LPSE Tingkatkan Kapasitas Manajerial Keamanan Informasi
16090x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4
15412x dilihat
Sosialisasi Perpres 54/2010 dan Perubahannya dalam Implementasi pada Aplikasi SPSE bagi Auditor

Terbaru

30 Dec 14:41
LKPP Raih 2 Penghargaan dalam Ajang TOP Digital Awards 2021
27 Dec 13:24
3 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Update SPSE v4.5
10 Dec 10:59
Kemenpan-RB Tetapkan SPSE LKPP Sebagai Aplikasi Umum SPBE
06 Dec 07:37
Pemberitahuan Permasalahan Server SPSE Pemerintah Kota Jayapura
22 Nov 12:49
Informasi Akses Domain LPSE Kabupaten Nagekeo