Ditulis oleh Eska Pratama Dian Kurniawan • 06 Jul 11:43
inaproc 6944x dilihat
Aplikasi

LKPP Luncurkan Aplikasi INAPROC Mobile


Jakarta - Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali eluncurkan aplikasi INAPROC versi terbaru Aplikasi INAPROC Versi terbaru. Versi terbaru dari aplikasi INAPROC ini dikemas dalam versi Mobile. Peluncuran INAPROC Mobile ini tentunya bertujuan untuk mempermudah user dalam mengakses informasi terkait pengadaan dimanapun dan kapanpun dari perangkat mobile.

Lalu Apa saja informasi yang disajikan oleh INAPROC Mobile Ini? Tentu banyak informasi yang akan di dapat user melalui aplikasi ini, karena aplikasi inaproc ini menampilkan informasi lelang secara detail berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Lalu dapat melihat daftar Hitam secara detail, Baik yang aktif maupun tidak aktif.

Menampilkan informasi RUP secara detail, menampilkan Produk Katalog secara detail, Menampilkan informasi LPSE di seluruh Indonesia secara detail dan menampilkan peta sebaran LPSE di seluruh Indonesia, serta Menampilkan informasi/berita terbaru mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah Indonesia.

Tidak hanya itu, Inaproc Mobile memiliki beberapa fitur baru yang diantaranya , fitur dimana Penyedia dapat mengaktifkan fitur notifikasi email & app berdasarkan Kategori Pengadaan, instansi, atau Lokasi (Propinsi/Kabupaten/Kota), aplikasi INAPROC Mobile juga Terintegrasi dengan Agregasi Data Penyedia (ADP)/Interkoneksi dengan aplikasi Sistem Kinerja Penyedia (SIKaP) sehingga penyedia dpt login ke dalam aplikasi & mengakses halaman sesuai dgn hak akses penyedia. Lalu disediakan halaman untuk mengunduh file/softcopy dokumen, seperti template SDP, peraturan terkait barang/jasa pemerintah, Serta Mendukung dua bahasa (Indonesia dan English).

Dan yang terpenting adalah Aplikasi INAPROC mobile sudah bisa diunduh di Play Store, dengan kata kunci “Inaproc”. Mari Gunakan Aplikasi INAPROC Mobile untuk mendapatkan Informasi Pengadaan kapanpun dimanapun.


Kategori

Populer

95288x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
69546x dilihat
E-katalog LKPP Tambah Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi
50780x dilihat
Identifikasi Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) SPSE v4.4
33105x dilihat
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)
26328x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4

Terbaru

13 Jun 14:05
Percepat Transormasi Digital PBJ, Dir. SPD Selenggarakan BIMTEK LPSE SPSE untuk 4 DOB Papuas
27 Feb 13:22
Pemberitahuan Migrasi Server LPSE Kab.Lumajang
16 Nov 15:15
Pemberitahuan Gangguan Teknis Server LPSE Kota Bukittinggi
15 Nov 13:51
LKPP Serahkan 17 Standar LPSE dan Apresiasi Atas Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ Level Proaktif Kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI
31 Oct 09:24
Pemberitahuan Maintenance Server LPSE Kota Tangerang Selatan