Ditulis oleh Aditya Kurniawan • 07 Jan 15:24
eproc 5830x dilihat
Aplikasi

LKPP Akan Merilis INAPROC V.4


Jakarta – LKPP selaku penyelenggara pengadaan barang dan jasa pemerintah akan merilis aplikasi INAPROC  v.4 di Triwulan I tahun 2015 yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya v.3. hal ini bisa dilihat dari fitur-fitur yang dihadirkan dalam INAPROC v.4.

Dalam aplikasi terbaru Inaproc v.4 Pengguna dapat mencari informasi lelang berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Informasi lelang seluruh LPSE  juga ditampilkan di INAPROC dan diperbaharui berdasarkan interval waktu tertentu.

Fitur yang paling membedakan antara Inaproc v.3 dan v.4 terletak pada fitur unduh, notifikasi email lelang terbaru, dan pengguna bisa sharing Berita Informasi Lelang ke social media seperti facebook, twitter dan google+. Fitur unduh sendiri memungkinkan pengguna untuk dapat mengunduh template SBD, softcopy peraturan terkait dengan pengadaan barang jasa/pemerintah, dan bagi Pengguna yang sudah login (Panitia, PPK, Penyedia) dapat mengunduh aplikasi APENDO untuk SPSE v3.5.

 

Adapun fitur-fitur lain yang terdapat dalam Inaproc V4 sebagai berikut :

 

  • Pencarian informasi lelang, pengguna dapat  mencari informasi lelang berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Informasi lelang seluruh LPSE ditampilkan di INAPROC dan diperbaharui berdasarkan interval waktu tertentu.
  • Daftar hitam, Pengguna dapat melihat/mencari informasi daftar hitam penyedia di seluruh Indonesia. Bagi penyedia yang sudah masuk daftar hitam, secara otomatis penyedia tersebut tidak akan bisa mengakses aplikasi SPSE.
  • Berita, Pengguna dapat melihat/mencari informasi terbaru mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah Indonesia.
  • Daftar LPSE, Pengguna dapat melihat/mencari informasi LPSE di seluruh indonesia. Selain itu juga ditampilkan peta sebaran LPSE di seluruh Indonesia.
  • Login, Terintegrasi dengan ADNP & ADP, seluruh pengguna yang sudah terdaftar di SPSE (ADNP & ADP sudah aktif) dapat melakukan login di INAPROC
  • Aplikasi eProc Lainnya, Pengguna yang sudah login (ULP, Pejabat Pengadaan, PPK, Penyedia), dapat mengakses aplikasi eProc lainnya tanpa harus login kembali di aplikasi tersebut (single sign on).
  • Unduh, Pengguna dapat mengunduh template SBD, softcopy peraturan terkait dengan pengadaan barang jasa/pemerintah. Pengguna yang sudah login (ULP, Pejabat Pengadaan, PPK, Penyedia) dapat mengunduh aplikasi APENDO untuk SPSE v3.5.
  • Notifikasi email lelang terbaru, Penyedia yang sudah login dapat mendaftar fitur notifikasi email lelang terbaru berdasarkan Kategori Pengadaan atau Lokasi (Propinsi/Kab/Kota).
  • Share ke social media, Berita, Informasi Lelang dapat dishare ke social media (Facebook, Twitter, Google +).

Kategori

Populer

98705x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
76215x dilihat
E-katalog LKPP Tambah Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi
53384x dilihat
Identifikasi Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) SPSE v4.4
33595x dilihat
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)
26377x dilihat
Rapat Implementasi SPSE 3 dan 4

Terbaru

13 Jun 14:05
Percepat Transormasi Digital PBJ, Dir. SPD Selenggarakan BIMTEK LPSE SPSE untuk 4 DOB Papuas
27 Feb 13:22
Pemberitahuan Migrasi Server LPSE Kab.Lumajang
16 Nov 15:15
Pemberitahuan Gangguan Teknis Server LPSE Kota Bukittinggi
15 Nov 13:51
LKPP Serahkan 17 Standar LPSE dan Apresiasi Atas Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ Level Proaktif Kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI
31 Oct 09:24
Pemberitahuan Maintenance Server LPSE Kota Tangerang Selatan