Detil Lelang

Nama Lelang Perbaikan Gedung/Rehabilitasi Gedung
Kode Lelang 209013
Nilai HPS Rp 213.007.000
Nilai Pagu Rp 213.008.435
Agen ULP Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta
Instansi Provinsi D. I. Yogyakarta
Kualifikasi Usaha Kecil
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Lelang Pasca Satu File
Tahun Anggaran
Metode Evaluasi
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran
Pembebanan Tahun Anggaran
Sumber Dana
Lokasi Pengerjaan
LPSE LPSE Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Satuan Kerja Dinas Perindustrian,Perdagangan,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUJK Jasa Konstruksi bidang non perumahan
* a. Diisi NPWP badan usaha b. Diisi nomor dan tanggal bukti laporan pajak tahun terakhir berupa SPT Tahunan. c. Diisi nomor dan tanggal bukti laporan bulanan (tiga bulan terakhir): 1) PPh Pasal 21. 2) PPh Pasal 23. 3) PPh Pasal 25/Pasal 29. 4) PPN. d. Surat Keterangan Fiskal (sebagai pengganti huruf b dan c) Persyaratan pemenuhan kewajiban pajak tahun terakhir dengan penyampaian SPT Tahunan dan SPT Masa dapat diganti oleh Penyedia Barang/Jasa dengan penyampaian Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak.
* Diisi dengan nama, tanggal/bulan/tahun lahir, tingkat pendidikan (SLTP/SLTA/S1/S2/S3), jabatan dalam pekerjaan yang pernah dilaksanakan, lama pengalaman kerja, profesi/keahlian sesuai dengan Surat Keterangan Ahli/Surat Keterangan Terampil dan tahun penerbitan sertifikat/ijazah dari setiap tenaga ahli/teknis yang diperlukan
* Diisi dengan nama paket pekerjaan, bidang/subbidang pekerjaan yang dipersyaratkan, lokasi tempat pelaksanaan pekerjaan, nama dan alamat/telepon dari pemberi tugas/PA, nomor/tanggal dan nilai kontrak, tanggal selesai paket pekerjaan menurut kontrak, dan tanggal berita acara serah terima, untuk masingmasing paket pekerjaan selama 10 (sepuluh) tahun terakhir
* Diisi dengan nama paket pekerjaan, subbidang pekerjaan, dan lokasitempat pelaksanaan pekerjaan, nama dan alamat/telepon dari pemberi tugas/Pejabat Pembuat Komitmen, nomor/tanggal dan nilai kontrak, serta persentase progres kontrak, prestasi kerja terakhir dan rencana tanggal kontrak.
* Diisi dengan jenis, jumlah, kapasitas atau output yang dapat dicapai pada saat ini, merek dan tipe, tahun pembuatan, kondisi (dalam persentase), lokasi keberadaan saat ini dan bukti kepemilikan (milik sendiri/sewa beli/dukungan sewa) dari masingmasing fasilitas/peralatan/perlengkapan yang diperlukan. Bukti surat kepemilikan harus dapat ditunjukkan pada waktu Pembuktian Kualifikasi
* Laporan keuangan perusahaan dalam jangka waktu satu tahun terakhir

Jadwal

Tahapan Mulai Akhir
Pengumuman Pascakualifikasi 31 Mar 2011 12 Apr 2011
Download Dokumen Pengadaan 1 Apr 2011 10 Apr 2011
Pemberian Penjelasan 4 Apr 2011 4 Apr 2011
Upload Dokumen Penawaran 4 Apr 2011 11 Apr 2011
Pembukaan Dokumen Penawaran 11 Apr 2011 11 Apr 2011
Klarifikasi Kewajaran Harga 11 Apr 2011 13 Apr 2011
Evaluasi Penawaran Administrasi Dan Teknis 11 Apr 2011 13 Apr 2011
Upload Berita Acara Evaluasi Penawaran 12 Apr 2011 13 Apr 2011
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 14 Apr 2011 15 Apr 2011
Upload Berita Acara Hasil Pelelangan 15 Apr 2011 15 Apr 2011
Penetapan Pemenang 15 Apr 2011 18 Apr 2011
Usulan Calon Pemenang 15 Apr 2011 18 Apr 2011
Pengumuman Pemenang 18 Apr 2011 18 Apr 2011
Masa Sanggah Hasil Lelang 19 Apr 2011 26 Apr 2011
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 27 Apr 2011 27 Apr 2011
Penandatanganan Kontrak 28 Apr 2011 28 Apr 2011