Detil Lelang

Nama Lelang Pengadaan Peralatan dan perlengkapan kantor
Kode Lelang 23128011
Nilai HPS Rp 277.540.000
Nilai Pagu Rp 298.902.000
Instansi -
Kualifikasi Usaha Kecil
Kategori Pengadaan Barang
Metode Lelang Pasca Satu File
Tahun Anggaran 2018
Metode Evaluasi Sistem Gugur
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Dana Pengadaan Tunggal
Lokasi Pengerjaan Jl.Timor Raya KM.36 Naibonat Kupang-Kupang (Kab.)-Nusa Tenggara Timur
LPSE LPSE Kementerian Keuangan
Satuan Kerja
Syarat Kualifikasi
* salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam(Surat Pernyataan Bermaterai 6000)
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP Memiliki SIUP yang masih berlaku
SITU Memiliki SITU yang masih berlaku
TDP Memiliki TDP yang masih berlaku
SKDP Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
AKTA Memiliki Akta perusahaan dan perubahannya (bila ada)
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Memiliki NPWP dan SPT Tahun 2016
* Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan,tidak dalam pengawasan pengadilan,tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahannya
* peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
* memiliki Pengalaman pada bidang: pengadaan Alat elektronik/perangkat pengolah data dan komunikasi,pengadaan pada bidang meubler dan alat kesehatan
* Memiliki Tenaga Teknis/Terampil dengan kualifikasi kemampuan sesuai dengan persyaratan di Lembar Data Pemilihan
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan Barang dan persysratan lain yang telah ditentukan dalam standar Dokumen pengadaan

Jadwal

Tahapan Mulai Akhir
Pengumuman Pascakualifikasi 16 Apr 2018 22 Apr 2018
Download Dokumen Pengadaan 16 Apr 2018 22 Apr 2018
Pemberian Penjelasan 18 Apr 2018 18 Apr 2018
Upload Dokumen Penawaran 19 Apr 2018 23 Apr 2018
Upload Berita Acara Hasil Pelelangan 23 Apr 2018 30 Apr 2018
Pembuktian Kualifikasi 23 Apr 2018 30 Apr 2018
Pembukaan Dokumen Penawaran 23 Apr 2018 30 Apr 2018
Evaluasi Penawaran 23 Apr 2018 30 Apr 2018
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 23 Apr 2018 30 Apr 2018
Penetapan Pemenang 30 Apr 2018 30 Apr 2018
Pengumuman Pemenang 1 Mei 2018 1 Mei 2018
Masa Sanggah Hasil Lelang 2 Mei 2018 4 Mei 2018
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 5 Mei 2018 5 Mei 2018
Penandatanganan Kontrak 7 Mei 2018 7 Mei 2018