Detil Lelang

Nama Lelang Pengadaan Jasa Lainnya THOS Keamanan Dalam (Kamdal) KOJK Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2017
Kode Lelang 20367011
Nilai HPS Rp 594.081.436
Nilai Pagu Rp 854.552.140
Instansi Otoritas Jasa Keuangan
Kualifikasi Usaha Kecil dan Non Kecil
Kategori Jasa Lainnya
Metode Lelang Pasca Satu File
Tahun Anggaran 2017
Metode Evaluasi Sistem Gugur
Jenis Kontrak
Cara Pembayaran
Pembebanan Tahun Anggaran
Sumber Dana
Lokasi Pengerjaan Jln. Ahmad Yani, Komplek Kara Junction Blok C No.1-2, Batam Center-Batam (Kota)-Kepulauan Riau
LPSE LPSE Kementerian Keuangan
Satuan Kerja Otoritas Jasa Keuangan
Ditutup Tidak ada penyedia yang lulus sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan, diantaranya : 1. tidak ada penyedia yang memiliki BUJP yang mencakup wilayah hukum Provinsi Kepulauan Riau. 2. terdapat penyedia yang tidak melengkapi dokumen penawaran diantaranya; Surat Penyataan Pembayaran gaji tanggal 25, peralatan minimal serta struktur organisasi yang dilengkapi dengan uraian tugas dan wewenang.
Syarat Kualifikasi
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Klasifikasi
SIUP, TDP, BUJP dan Ijin Lainnya Harus memiliki surat izin usaha Jasa Lainnya subbidang Jasa Keamanan Dalam, ijin usaha tersebut dari instansi berwenang terkait dengan Pengadaan Keamanan Dalam dan masih berlaku dan mencakup wilayah hukum Provinsi Kepulauan Riau
* memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi pengusaha kena pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terkahir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF
* Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya atau peserta perorangan, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, dinyatakan dalam surat pernyataan
* Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dibuktikan dengan scan copy Surat Perjanjian Kerja atau Kontrak.
* Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan ini yaitu: peralatan minimal
* Memiliki Sisa Kemampuan Paket (SKP) sebagaimana tercantum dalam LDP.
* salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam daftar hitam

Jadwal

Tahapan Mulai Akhir
Download Dokumen Pengadaan 25 Apr 2017 2 Mei 2017
Pengumuman Pascakualifikasi 25 Apr 2017 2 Mei 2017
Pemberian Penjelasan 28 Apr 2017 28 Apr 2017
Upload Dokumen Penawaran 28 Apr 2017 3 Mei 2017
Pembukaan Dokumen Penawaran 4 Mei 2017 5 Mei 2017
Evaluasi Penawaran 4 Mei 2017 5 Mei 2017
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 4 Mei 2017 5 Mei 2017
Pembuktian Kualifikasi 8 Mei 2017 10 Mei 2017
Upload Berita Acara Hasil Pelelangan 12 Mei 2017 12 Mei 2017
Penetapan Pemenang 12 Mei 2017 12 Mei 2017
Pengumuman Pemenang 12 Mei 2017 12 Mei 2017
Masa Sanggah Hasil Lelang 15 Mei 2017 19 Mei 2017
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 22 Mei 2017 22 Mei 2017
Penandatanganan Kontrak 23 Mei 2017 31 Mei 2017