Procurement Detail

Package Name Pelaksanaan Perkuatan Tebing (Barau) Kec. Sayan Kab. Melawi
Code 4527097
HPS Rp 391.000.000
Ceiling Rp 391.000.000
Instance -
Business Qualification Small
Category Pekerjaan Konstruksi
procurement.lelang_method Pasca Satu File
Fiscal Year 2018
Evaluation Method Sistem Gugur
Kontrak
Payment Method Lump Sum
Loading Fiscal Year Tahun Tunggal
Fund Source Pengadaan Tunggal
Location Kec. Sayan-Melawi (Kab.)-Kalimantan Barat
LPSE LPSE Provinsi Kalimantan Barat
Procurement Detail Link http://lpse.kalbarprov.go.id/lelang/view/4527097
STK
Requirements
* Ijin Usaha
Ijin Usaha Classification
SIUJK Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) yang masih berlaku;
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
SBU Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kualifikasi : Usaha Kecil; Klasifikasi Sipil Sub Bidang Jasa Pelaksana Untuk Saluran Air, Pelabuhan, Dam dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya (SI001) yang masih berlaku;
SITU Memiliki Surat Izin Tempat Usaha (SITU) / Izin Gangguan (HO) / Surat Keterangan Domisili perusahaan terbaru yang diterbitkan oleh pemerintah yang masih berlaku;
* Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir, Surat Pajak Tahunan (SPT) Tahun 2017;
* Memiliki SPPKP (Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak);
* Memiliki NPWP;
* Peserta yang berbadan usaha memiliki Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan;
* Bukti Iuran BPJS sampai bulan Agustus 2018;
* Menyampaikan Formulir Isian Kualifikasi;
* Memiliki akta pendirian perusahaan dan perubahannya (bila ada perubahan), untuk badan usaha berbadan hukum perseroan terbatas (PT) memiliki surat keputusan pengesahan pendirian badan hukum perseroan terbatas dari Kemenkum & HAM RI;
* Surat Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah / Swasta (Besaran Nilai 10 % dari HPS);
* Memiliki Tenaga Teknis dengan kualifikasi kemampuan : sesuai Lembar Data Pemilihan (LDP);
* Memiliki Peralatan utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan : sesuai Lembar Data Pemilihan (LDP);
* Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali penyedia barang yang baru berdiri 3 (tiga) tahun;
* Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha Mikro, Usaha Kecil serta koperasi kecil serta kemampuan pada sub bidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil;
* Memiliki Sisa kemampuan paket (SKP);
* Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
* Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
* Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan (apabila ada).

Schedule

Stage Start End
Pengumuman Pascakualifikasi 7 Sep 2018 14 Sep 2018
Download Dokumen Pengadaan 7 Sep 2018 14 Sep 2018
Pemberian Penjelasan 12 Sep 2018 12 Sep 2018
Upload Dokumen Penawaran 13 Sep 2018 24 Sep 2018
Evaluasi Penawaran 24 Sep 2018 26 Sep 2018
Evaluasi Dokumen Kualifikasi 24 Sep 2018 26 Sep 2018
Pembukaan Dokumen Penawaran 24 Sep 2018 26 Sep 2018
Pembuktian Kualifikasi 27 Sep 2018 27 Sep 2018
Upload Berita Acara Hasil Pelelangan 27 Sep 2018 28 Sep 2018
Pengumuman Pemenang 28 Sep 2018 28 Sep 2018
Penetapan Pemenang 28 Sep 2018 28 Sep 2018
Masa Sanggah Hasil Lelang 1 Oct 2018 5 Oct 2018
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa 8 Oct 2018 12 Oct 2018
Penandatanganan Kontrak 9 Oct 2018 16 Oct 2018
Share on Social Media