Published by Aina Isnaini • 7 Apr 17:48
168 0
News

Undangan “Training of Trainer” Implementasi Sistem Katalog Daerah/Sektoral Kepada Sejumlah LPSE

Dalam rangka mendukung program modernisasi pengadaan barang dan jasa dengan sistem elektronik, LKPP sebagai Lembaga yang mengatur kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah, memiliki peran untuk memastikan bahwa calon pengguna katalog elektronik mampu menggunakan sistem tersebut secara tepat.

Pentingnya pemahaman akan penggunaan katalog daerah tersebut, LKPP melalui Tim Pengelolaan Katalog bekerjasama dengan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) mengadakan pelatihan “Training of Trainer” terkait dengan implementasi sistem katalog daerah/sektoral kepada sejumlah LPSE. Untuk mengetahui daftar undangan LPSE dan jadwal kegiatan dapat melihat pada tautan berikut (undangan kegiatan pelatihan Training of Trainer Lombok )

Adapun pelatihan sistem katalog daerah/sektoral akan dilaksanakan pada :

Hari/ Tanggal : Kamis& Jumat / 26 & 27 April 2018

Waktu : 09. 00 – 17. 00 WITA

Tempat : Lombok Raya Hotel, Jl. Panca Usaha No.11, Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram, Kota Mataram, NTB.

Dikarenakan adanya keterbatasan tempat, setiap LPSE hanya bisa diwakilkan oleh 2 (dua) orang perwakilan untuk mengikuti pelatihan. Selama pelatihan berlangsung peserta diharapkan membawa laptop, modem & kabel rol masing-masing. Adapun anggaran peserta untuk paket meeting (full day) selama 2 hari ditanggung oleh LKPP, sementara anggaran transportasi dan penginapan menjadi tanggung jawab instansi masing-masing.

Registrasi dilaksanakan pada hari Rabu, 25 April 2018 Pukul 16. 00 – 18. 00 WITA, untuk itu dihimbau agar peserta membawa surat tugas pada saat registrasi berlangsung. Konfirmasi Kehadiran dapat diakses pada tautan berikut (http://tiny.cc/totkatalog)

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Puspa Amalia (Whatsapp. 083876691745 / puspa.amalia@lkpp.go.id) atau Faridah(Whatsapp. 081281716762 / fida.faridah.email@gmail.com) atas per­hatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Share on Social Media
You must login to write a comment.
Loading