Published by Aditya Kurniawan • 06 Jul 14:24
eproc 395x dilihat
Pengumuman

Jadwal Management Training LPSE dan Admin Sistem LPSE Bulan Juli 2018


Jakarta - Ditahun 2018 Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali menggelar Training Of trainer LPSE dan Management Training Administrator System LPSE yang akan dilaksanakan di Gedung Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, Kuningan, Jakarta.

Di bulan Juli 2018 ini akan ada dua batch untuk Training Of Trainer LPSE, serta dua batch untuk Management Training Administrator System LPSE. Untuk Batch 16 Training Of trainer dilaksanakan pada 10 Juli 2018 s.d. 12 Juli 2018, Batch 17 pada 17 Juli 2018 s.d. 19 Juli 2018. Sedangkan untuk batch 9 Management Training Administrator System LPSE dilaksanakan pada 10 Juli 2018 s.d. 12 Juli 2018, serta bacth 10 pada 17 Juli 2018 s.d. 19 Juli 2018.

Management Training ini dilaksanakan Dalam rangka Pengembangan LPSE di tahun 2018, LKPP mengundang tim LPSE K/L/PD (Maks. 2 orang peserta) dengan kuota 18 orang peserta per kelas, untuk mengikuti Workshop dan Management Training LPSE dengan materi SPSE Versi 4, SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering, E- Lelang Cepat dan E-Purchasing Versi 3, serta Maks. 1 orang peserta dengan kuota 18 orang peserta per kelas untuk Management Training untuk Admin Sistem dengan Materi Konfigurasi Server, Backup dan Restore, dan Error Handling dalam rangka memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement).

Pendaftaran manajemen training dilakukan melalui Portal eProc di www.eproc.lkpp.go.id , jadwal training dapat dilihat di alamat www.eproc.lkpp.go.id/agenda/read , pendaftaran dapat dilakukan di www.eproc.lkpp.go.id , pendaftaran hanya dapat dilakukan oleh anggota LPSE yang sudah mempunyai akun atau terdaftar di www.eproc.lkpp.go.id. Bagi anggota LPSE yang ingin mengikuti training namun belum mempunyai akun dapat mendaftar terlebih dahulu di Portal eProc pada alamat www.eproc.lkpp.go.id dengan mengunggah SK TIM LPSE. Adapun Persyaratan mengikuti TOT adalah sebagai berikut :
  1. Diutamakan bagi personil LPSE (Dengan melakukan upload SK TIM pada saat pendaftaran)
  2. Pendaftaran mengikuti training hanya dilakukan melalui web eproc.lkpp.go.id (Pendaftaran selain di web eproc.lkpp.go.id tidak dapat difasilitasi).
  3. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.
  4. Peserta Hadir sesuai dengan peserta yang mendaftar
  5. Dimohon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti training di batch ini, tidak mendaftar di batch yang lain.
Untuk calon peserta yang ingin mendaftar tapi kuota peserta sudah penuh, bisa mengikuti pelatihan pada batch atau bulan berikutnya, karena Management Training LPSE ini akan dilaksanakan setiap bulannya sampai dengan akhir tahun. Ayo segera daftarkan diri anda!
Jadwal trainingManagement Training LPSEManagement Training Admin Sistem
Share on Social Media

Category

Popular

1281x dilihat
PT Philips Indonesia Commercial Adakan Program Promosi
849x dilihat
Persiapan Rilis SPSE 4.3 Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE Gelar Usability Testing
833x dilihat
Gangguan Teknis Aplikasi SiRUP LKPP
791x dilihat
Perpindahan sementara domain LPSE Kabupaten Donggala
751x dilihat
Persiapkan Perpres Baru, LKPP Sosialisasi Katalog Elektronik dan E-Purchasing Di Kota Malang

New

21 Sep 12:32
Antuasiasme Para Peserta Rekrutmen Pengelolaan Katalog Saat Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang
19 Sep 23:46
Pemeliharaan Server LPSE Kab. Pesisir Barat
19 Sep 15:55
Pengumuman kerusakan server dan perangkat pendukung LPSE Way Kanan
19 Sep 11:56
Menyambut SPSE 4.3, Direktorat Pengembangan SPSE Gelar Sosialiasi Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 dan Implementasi Cloud LPSE
14 Sep 18:45
Tingkatkan Kepatuhan Penyedia e-Katalog; LKPP Turun Langsung Pantau Monitoring dan Evaluasi