Ditulis oleh Nurul Hidayah • 02 Dec 16:17
eproc 126x dilihat
Pengumuman

PTSP Untuk Layanan Konsultasi SPSE Tutup


Sehubungan dengan adanya Kegiatan Evaluasi Anggaran dan Program Kerja tahun 2019 serta Rencana Program Kerja Tahun 2020 pada Kedeputian Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, maka diberitahukan kepada seluruh pengguna SPSE bahwa pada tanggal 5-6 Desember 2019 layanan Helpdesk Direktorat Pengembangan SPSE LKPP, yang dilaksanakan di Lantai M Gedung LKPP, akan dipindahkan layanannya melalui aplikasi LPSE Support. Tata cara penggunaan aplikasi LPSE Support dapat dilihat pada channel youtube “eproclkpp” (https://www.youtube.com/user/eprocLKPP) atau pada tautan berikut:

Untuk Pokja Pemilihan, Pejabat Penghubung, Pejabat Pembuat Komitmen, Penyedia
https://www.youtube.com/watch?v=c3cQBm4kCJo

Untuk Pengelola LPSE
https://www.youtube.com/watch?v=K-meJ5teDIo
 
Berikut panduan dalam menerima tamu pengguna SPSE:

Untuk LPSE/Pokja ULP, silahkan ditanya tujuan dan permasalahannya dengan jelas.
1. Jika permasalahan terkait permasalahan atau error penggunaan aplikasi, silahkan gunakan aplikasi LPSE Support untuk penyampaian permasalahan;
2. Apabila LPSE/Pokja ULP memerlukan penjelasan terkait regulasi pengadaan, hukum dan sanggah silahkan diarahkan ke bagian terkait;
3. Apabila LPSE berkonsultansi terkait SLA/Standarisasi LPSE dapat diarahkan ke bagian Seksi Monitoring Evaluasi LPSE (Program Manager) dengan menghubungi Person In Charge (PIC)

Untuk Penyedia, silahkan ditanyakan keperluan dan permasalahannya dengan jelas
Apabila terkait dengan permohonan perubahan password atau perubahan data penyedia seperti; NPWP, email, Alamat Kantor, persyaratan dapat juga dilihat di https://eproc.lkpp.go.id/faq/category/9/prosedur-layanan-pengguna-spse    
Penyedia melampirkan :
1. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [Asli dan Salinan]
2. NPWP Perusahaan [Asli dan Salinan]
3. SIUP/SIUJK/Ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai Bidangnya dan ketentuan perundangan yang berlaku [Asli dan Salinan]
4. Akta pendirian perusahaan, serta akta perubahan terakhir (jika ada) [Asli dan Salinan]
5. Surat permohonan perubahan Alamat Kantor Perusahaan bermaterai 6000 di Tanda Tangani Oleh Direktur/Direksi beserta lampirannya (jika ada) [Asli dan Salinan]
6. Surat Kuasa dari Direksi bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan)
7. SITU (Surat Izin Tempat Usaha) atau Surat Keterangan Tempat Usaha [Asli dan Salinan]
Permohonan tersebut disampaikan melalui aplikasi LPSE Support.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Call Center 144
pemberitahuanptspkonsultasispse

Kategori

Populer

6056x dilihat
Undangan Workshop Pengembangan Admin LPSE
5396x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
3683x dilihat
Persiapan Rilis SPSE 4.3 Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE Gelar Usability Testing
3682x dilihat
Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 356/4429/SJ
3178x dilihat
Menyambut SPSE 4.3, Direktorat Pengembangan SPSE Gelar Sosialiasi Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3 dan Implemantasi Cloud LPSE

Terbaru

05 Dec 14:24
Server LPSE Kota Denpasar akan Down
04 Dec 11:41
Perubahan Jam Layanan Call Center LKPP
02 Dec 16:17
PTSP Untuk Layanan Konsultasi SPSE Tutup
28 Nov 15:32
LKPP Raih 2 Penghargaan Dalam Top Digital Award 2019
15 Nov 16:33
LKPP Rilis Chanel Youtube Sapa Jumat