Ditulis oleh Nurul Hidayah • 02 Dec 16:17
eproc 554x dilihat
Pengumuman

PTSP Untuk Layanan Konsultasi SPSE Tutup


Sehubungan dengan adanya Kegiatan Evaluasi Anggaran dan Program Kerja tahun 2019 serta Rencana Program Kerja Tahun 2020 pada Kedeputian Bidang Monitoring-Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, maka diberitahukan kepada seluruh pengguna SPSE bahwa pada tanggal 5-6 Desember 2019 layanan Helpdesk Direktorat Pengembangan SPSE LKPP, yang dilaksanakan di Lantai M Gedung LKPP, akan dipindahkan layanannya melalui aplikasi LPSE Support. Tata cara penggunaan aplikasi LPSE Support dapat dilihat pada channel youtube “eproclkpp” (https://www.youtube.com/user/eprocLKPP) atau pada tautan berikut:

Untuk Pokja Pemilihan, Pejabat Penghubung, Pejabat Pembuat Komitmen, Penyedia
https://www.youtube.com/watch?v=c3cQBm4kCJo

Untuk Pengelola LPSE
https://www.youtube.com/watch?v=K-meJ5teDIo
 
Berikut panduan dalam menerima tamu pengguna SPSE:

Untuk LPSE/Pokja ULP, silahkan ditanya tujuan dan permasalahannya dengan jelas.
1. Jika permasalahan terkait permasalahan atau error penggunaan aplikasi, silahkan gunakan aplikasi LPSE Support untuk penyampaian permasalahan;
2. Apabila LPSE/Pokja ULP memerlukan penjelasan terkait regulasi pengadaan, hukum dan sanggah silahkan diarahkan ke bagian terkait;
3. Apabila LPSE berkonsultansi terkait SLA/Standarisasi LPSE dapat diarahkan ke bagian Seksi Monitoring Evaluasi LPSE (Program Manager) dengan menghubungi Person In Charge (PIC)

Untuk Penyedia, silahkan ditanyakan keperluan dan permasalahannya dengan jelas
Apabila terkait dengan permohonan perubahan password atau perubahan data penyedia seperti; NPWP, email, Alamat Kantor, persyaratan dapat juga dilihat di https://eproc.lkpp.go.id/faq/category/9/prosedur-layanan-pengguna-spse    
Penyedia melampirkan :
1. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [Asli dan Salinan]
2. NPWP Perusahaan [Asli dan Salinan]
3. SIUP/SIUJK/Ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai Bidangnya dan ketentuan perundangan yang berlaku [Asli dan Salinan]
4. Akta pendirian perusahaan, serta akta perubahan terakhir (jika ada) [Asli dan Salinan]
5. Surat permohonan perubahan Alamat Kantor Perusahaan bermaterai 6000 di Tanda Tangani Oleh Direktur/Direksi beserta lampirannya (jika ada) [Asli dan Salinan]
6. Surat Kuasa dari Direksi bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan)
7. SITU (Surat Izin Tempat Usaha) atau Surat Keterangan Tempat Usaha [Asli dan Salinan]
Permohonan tersebut disampaikan melalui aplikasi LPSE Support.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Call Center 144
pemberitahuanptspkonsultasispse

Kategori

Populer

9497x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
6489x dilihat
Undangan Workshop Pengembangan Admin LPSE
4985x dilihat
Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 356/4429/SJ
4522x dilihat
Selamat Jalan “Bapak” Perintis LPSE di Indonesia Ir. Herson. DIPL. I. S. M. Sc
4195x dilihat
Waspadai Tindak Penipuan Pelatihan VPN Perangkat Firewall Kepada Admin LPSE, 3 - 5 Juli 2018

Terbaru

24 Mar 11:36
Jam Layanan Call Center SPSE (144) Mulai 24 Maret 2020
17 Mar 13:53
Jam Layanan Call Center SPSE (144) s.d. 23 Maret 2020
16 Mar 14:26
Layanan Call Center s.d. Pukul 15.00 WIB
16 Mar 11:52
Penundaan Bimbingan Teknis Standarisasi Gelombang 3
15 Mar 23:29
Penundaan Bimtek LPSE SPSE Gelombang 6 & 7 serta Bimtek Admin System Gelombang 3