Ditulis oleh Aditya Kurniawan • 06 Jul 11:25
eproc 55x dilihat
Aplikasi

LKPP Luncurkan Aplikasi INAPROC Mobile


Jakarta - Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali eluncurkan aplikasi INAPROC versi terbaru Aplikasi INAPROC Versi terbaru. Versi terbaru dari aplikasi INAPROC ini dikemas dalam versi Mobile. Peluncuran INAPROC Mobile ini tentunya bertujuan untuk mempermudah user dalam mengakses informasi terkait pengadaan dimanapun dan kapanpun dari perangkat mobile.

Lalu Apa saja informasi yang disajikan oleh INAPROC Mobile Ini? Tentu banyak informasi yang akan di dapat user melalui aplikasi ini, karena aplikasi inaproc ini menampilkan informasi lelang secara detail berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Lalu dapat melihat daftar Hitam secara detail, Baik yang aktif maupun tidak aktif.
Menampilkan informasi RUP secara detail, menampilkan Produk Katalog secara detail, Menampilkan informasi LPSE di seluruh Indonesia secara detail dan menampilkan peta sebaran LPSE di seluruh Indonesia, serta Menampilkan informasi/berita terbaru mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah Indonesia.

Tidak hanya itu, Inaproc Mobile memiliki beberapa fitur baru yang diantaranya , fitur dimana Penyedia dapat mengaktifkan fitur notifikasi email & app berdasarkan Kategori Pengadaan, instansi, atau Lokasi (Propinsi/Kabupaten/Kota), aplikasi INAPROC Mobile juga Terintegrasi dengan Agregasi Data Penyedia (ADP)/Interkoneksi dengan aplikasi Sistem Kinerja Penyedia (SIKaP) sehingga penyedia dpt login ke dalam aplikasi & mengakses halaman sesuai dgn hak akses penyedia. Lalu disediakan halaman untuk mengunduh file/softcopy dokumen, seperti template SDP, peraturan terkait barang/jasa pemerintah, Serta Mendukung dua bahasa (Indonesia dan English).

Dan yang terpenting adalah Aplikasi INAPROC mobile sudah bisa diunduh di Play Store, dengan kata kunci “Inaproc”. Mari Gunakan Aplikasi INAPROC Mobile untuk mendapatkan Informasi Pengadaan kapanpun dimanapun. 
INAPROCmobileINAPROC LKPPLPSE Penyediaaplikasi inarpoc

Kategori

Populer

955x dilihat
PT Philips Indonesia Commercial Adakan Program Promosi
606x dilihat
Pentingnya Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa Yang Baik
546x dilihat
Gangguan Teknis Aplikasi SiRUP LKPP
356x dilihat
LKPP Laksanakan Proses Evaluasi Klarifikasi dan Evaluasi Administrasi Serta Pembuktian Kualifikasi Alat Kesehatan 2018
346x dilihat
Persiapan Rilis SPSE 4.3 Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE Gelar Usability Testing

Terbaru

14 Aug 14:01
Direktorat Pengembangan SPSE Gelar MT LPSE Batch 19 dan MT Admin sistem LPSE Batch 12 tahun 2018
13 Aug 17:07
Pengelolaan Katalog Proses Penambahan Produk dan Kategori Penyedia Online Shop Perangkat Komputer.
13 Aug 17:01
Himbauan Penerapan Standardisasi
13 Aug 13:34
Persiapan Implementasi Aplikasi Spamkodok Versi 2, Direktorat Pengembangan SPSE Gelar Uji Coba Aplikasi Spamkodok
10 Aug 10:37
Kualifikasi dan Re-Negosiasi Perpanjangan Kontrak Katalog Elektronik Alat Kesehatan Terus Berlangsung